2
Perubahan Besar-besaran pada gamplay dan map dota 2 yang patut untuk dipelajari! Apa sajakah update" tersebut? Mari kita lihat lebih mendalam artikel ini!

New Mechanic Dalam DotA 2 Versi 6.86

* Rune Baru, Rune yang memberikan coodown selama 50 detik, Rune yang pas buat nuker! Favoritnya Invoker, button mashing, walololo!
* Map Desert sudah muncul!
* Bounty creepnya bertambah walaupun sedikit, dalam map bagian top dan bottom creepnya sekarang sedikit yang maju di dekat tower, jadi lebih ke safe lane
* Tower sekarang 10% lebih sakit dari update sebelumnya.
* Random Hero sekarang lebih banyak dan all random masuk dalam MMR. Siap" gambling MMR. MMR all pick akan lebih cepat 10 detik.
* Neutral creep memiliki perubahan pada Stacking aura dan intinya lebih sakit, serta Ancient Black Dragon sekarang memiliki Skill Baru!
*Cusor untuk skill AoE baru!
* Peletakan ward akan menampilkan area dari ward tersebut!
* Penjualan item dalam all random Death Match mode mendapatkan 85% dari harga normal.
* Update new Dashboard, Penambahan statistik hero, Penambahan fungsi private chat room, dan perubahan menu lainnya di dashboard.

Perubahan MAP!!! Balancing untuk Radiant Jungle!
  • Ada jalan baru didekat Rosh pit untuk radiant, Seperti gang kecil, dan hanya muat 1 unit. Jadi camp sedikit berubah dan sekitar Radiant Bottom sebelah kanan camp yang dulunya kosong sekarang sudah dipenuhi oleh pohon. Radiant Top gunung yang dulunya tempat untuk letak ward (wah ketahuan nih), disebelah kiri ancient Radiant ada perbedaan gunung.
  • Diujung pintu keluar Radian Top, sebelah kanannya secret shop, ada gunung yang biasanya tempat untuk warding, sekarang ada akses menuju kesana, jadi hero mele sekalipun bisa melakukan deny ward sebaliknya dibagian Dire juga memiliki
  • Camp Radiant didekat Mid, ada pergeseran sedikit, dengan dua tangga dan cliffnya yang dipisahkan oleh camp Radiant Mid.
  • Masih banyak lagi, Yang intinya Radiant lebih Balance seperti halnya Dire.
Dari Segi perubahan peta yang terjadi, banyak Strategi baru untuk Stacking, Ini adalah waktu untuk Stacking berdasarkan peta baru.



  • Didekat Secret Shop sekarang udah ada Camp Baru, Sehingga ada pergeseran sedikit dibagian Ancient Radiant dan Ancient Dire.
Client DotA 2 Juga mengalami perubahan, Antara Lain :

  • Tampilan Main, Tampilan Store Kembali kayak dulu dipermudah, Early Acces Inventory
  • Banyak Perubahan di daerah Radiant, Dari Pindahnya
  • Semua Optimasi untuk Dota Client terbasuk Rebord yang sering ngadat, Disconnect sendiri saad update baru atau update costume game saat in game (Yang sering bikin Lag). Sekarang Hal itu tidak akan anda temukan di update terbaru ini.
  • Private lobby bisa diatur pause-nya
  • Buff icon waktu di Fountain ditambah 

Selain Update diatas, Bagaimana Tanggapanmu Tentang Update Terbaru DotA 2 6.86 ini? Berikan Tanggapanmu Di kolom Komentar ya ..

Post a Comment

  1. jadi pengen main dotA, sayang pc ane gak kuat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Upgrade dong PCnya biar bisa main :D wkwkw

      Delete

 
Top