0
Winter Sale Steam Sudah Dimulai! Dompet Meringis, Pilih Liburan Akhir Tahun atau Belanja Game?

Setelah Dompet yang belum "pulih" sepenuhnya karena belanja dalam Steam Exploration Sale yang diadakan akhir november 2015 lalu. Namun, Penyiksaan Valve kali ini akan lebih "Menyiksa" Dompetmu lebih gila lagi, karena seperti tahun-tahun sebelumnya, diakhir tahun 2015 ini waktunya Valve menggelar Steam Winter Sale!

Winter Sale Steam Sudah Dimulai! Dompet Meringis, Pilih Liburan Akhir Tahun atau Belanja Game?Tidak mau kalah dengan Steam Exploration Sale, Steam Winter Sale menghadirkan ribuan game dengan diskon gila"an. Tidak Seperti sale-sale sebelumnya yang terbagi dalam beberapa kategori (ada yang berubah setiap hari, bahkan ada yang setiap jam) dalam Steam Winter Sale ini Valve memberikan highlight kepada game yang berbeda setiap harinya. Sebagai contoh di hari pertama yang telah berlangsung sejak malam (22 desember 2015) WIB, Valve memberikan highlight kepada Franchise The Elder Scrolls (Diskon antara 60% Hingga 75%!), The Witcher (50% sampai 85%) hingga game yang tergolong masih hangat dikalangan pecinta game, MGS V: The Phantom Pain yang di diskon 33% hingga menjadi Rp 549.000 saja!

Bukan hanya itu, Hampir semua game di Steam Di diskon dalam Steam Winter Sale ini. Bagi kamu yang "Menjelajah" daftar Discovery (Setelah Login), kamu juga bisa mendapatkan Steam Trading Card Untuk koleksi. dibawah highlight, Kamu juga bisa menemukan beberapa deal menarik lain, dan juga bisa browse judul-judul lain sesuai budged yang sudah kamu miliki.


Selain diskon gila"an, Steam juga "Menghibur" para gamer dengan merilis komik digital berjudul Northpole Noir. Komik digidal ini dirilis setiap hari selama winter Sale, dimana setiap harinya akan ada halaman-halaman baru yang bisa kamu baca. Cara cerdik dari Valve untuk membuat para gamer berkunjung setiap hari ke Steam. Mungkin harapannya, dengan makin sering gamer berkunjung ke Steam, Gamer juga akan semakin tergoda untuk membelanjakan Uangnya lebih banyak. Hehe..

"Racun Dimana-mana. mana dompet belum pulih lagi, ahh shiet Racun ini membunuhku *nyanyi"
Ucap seorang anak yang mengaku kalau dirinya gamer


Winter Sale Steam Sudah Dimulai! Dompet Meringis, Pilih Liburan Akhir Tahun atau Belanja Game?
Winter Sale Steam Sudah Dimulai! Dompet Meringis, Pilih Liburan Akhir Tahun atau Belanja Game?

Oh iya, Steam Winter Sale ini mulai digulirkan sejak tanggal 22 Desember 2015 kemarin, dan akan berakhir pada tanggal 4 Januari 2016 mendatang. Wah Godaan berat nih, Kamu harus memilih apakah tetap liburan akhir tahun, atau mengalokasikan dananya untuk berbelanja Game-game Steam, Dengan konsekuensi merayakan tahun baru hanya dirumah saja sambil main game? Hehe..


Sudah Siap untuk mengikuti Winter Sale? Langsung saja Kunjungi Steam ya!

Post a Comment

 
Top