1
Rapoo V500, Keyboard Gaming Mekanik yang Nyaman dengan Harga Murah

Rapoo V500 adalah keyboard dengan model Tenkeyless, Maksudnya keyboard yang tidak ada tambahan 10 tombol angka disebelah kanan. Keyboard Gaming Mechanical ini memiliki panjang 30cm, Selain itu keyboard V500 ini terlihat ramping dan mungil dengan desain minimalisnya. Walaupun Mechanical tapi harganya cuma Rp.600.000.
Yah Cukup mudah untuk dibawa kemana saja tanpa harus menghadapi tas yang kepenuhan akibat keyboard yang terlalu panjang dan lebar ..

Dimana rapoo ini memperkenalkan Switch baru milik mereka yang diberi nama yang tidak agak asing yaitu Kailh dan yang membuatnya khas adalah dengan kodenya yaitu PG1511. Switch milik rapoo ini hasil perkembangan antara Rapoo dengan perusahaan yang berbasis di Tiongkok, Yaitu Kailhua.

Sekilas keyboard rapoo ini seperti memiliki Grabbag yang terdapat di Cherry dengan warna kuning khas yang dipancarkannya. Tetapi Model Switch Kailh ini lebih empuk dan nyaman bukan seperti switch lainnya, hal ini memang benar dengan suara yang di klik sangat rendah seperti menggunakan membran.

Rapoo V500, Keyboard Gaming Mekanik yang Nyaman dengan Harga Murah
Switch Kailh yang terlihat berbeda dengan milik Cherry

Bukan hanya itu saja, Keyboard V500 yang dibuat oleh Rapoo ini juga memberikan memory on-board didalam mesinnya sehingga mampu menyimpan berbagai model konfigurasi yang sudah dilakukan oleh pengguna, apalagi saat bermain game, Dan yang lebih menariknya lagi hal itu dapat dilakukan tanpa perlu menggunakan CD driver atau Plug and play. Walaupun kalian selalu berganti" PC. Selain itu Rapoo juga membekali tombol shortcut untuk kebutuhan para pecinta multimedia.Tombol itu bisa dibilang cukup nyaman waktu digunakan oleh AniplayReview, Terutama saat menikmati konten multimedia seperti musik, video, dan lain". Rapoo juga menyediakan tombol unik yang berfungsi untuk Menonaktifkan windows dan Makro On-The-Fly. Dan untuk kebutuhan gamer, rapoo membekali V500 dengan 7 profile berbeda yang berfungsi untuk Pindah ke berbagai Settingan Mode.

Dilihat keseluruhan, Keyboard ini cukup sempurna bahkan jika anda mencoba memainkan game baru. Respon lebih cepat hampir 1ms, respon tersebut sangat berguna untuk game yang membutuhkan respon pemain yang lebih cepat ..

Mungkin Keyboard Rapoo V500 ini sangat cocok bagi kelas menengah, Apalagi keyboard ini "Mechanical" yang kualitas tinggi namun harga yang sangat-sangat terjangkau.

Seperti yang kita tahu bahwa keyboard mechanical biasanya dihargai sekitaran satu jutaan, bahkan ada yang sampai tiga juta keatas .. WOW, Harga Yang Fantastis bukan.

Berikut ini adalah Kelebihan Dan kekurangan serta spesifikasi dari Rapoo V500 ..

KELEBIHAN DARI KEYBOARD RAPOO V500 :
- Memory On-Board
- Macro On-The-Fly
- System Plug And Play

KEKURANGAN RAPOO V500 :
- Mekanisme Space-Bar yang kurang kokoh


SPESIFIKASI RAPOO V500 :

  • Key yang bisa Diprogram : Yes
  • OnBoard Memory : Yes
  • Type Switch : Mechanical Yellow Key With 2mm Trigger
  • Weight : 985 Gram

DIDALAM BOX :
  • Keyboard V500
  • Quick Start Guide
  • CD Driver
Harga : Rp 600.000,-


Selain itu keyboard Rapoo V500 ini merupakan keyboard mechanical dengan harga yang mungkin cukup murah dibanding dengan kebanyakan keyboard mechanical yang sedang Hot Dikalangan gamer, Keyboard Rapoo V500 mungkin bisa jadi pilihan terbaik anda di akhir tahun yang penuh "Racun" Yang bertembaran Dimana-mana *hehe..

Semoga Artikel ini bisa menambah wawasan anda tentang mechanical ya.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

  1. baru tau klo tombolnya keyboard itu bisa lepas kayak gitu...nice gan infox

    ReplyDelete

 
Top